Wednesday 3 July 2013

Introduction


Perkenalkan nama saya Nirvana Julio Dewantoro, Saya lahir di Solo, tetapi sedikit Indianboy :3 .Tujuan saya membuat blog ini hanya ingin berbagi informasi yang berguna untuk masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat. :D

Hmm... Nirvana Julio Dewantoro dari namanya sih udah ketahuan banget saya tampan :P , Hobi saya menggambar,menyanyi, menulis. Cita-cita sih jadi Boyband... hahahaha becanda :P ya cita-cita saya itu jadi orang sukses dan berguna di masa mendatang, Amin :D

Jika ada orang atau masyarakat yang kurang suka dengan blog saya ya jangan di baca :P . ambil saja sisi positifnya jika memang bermanfaat saya sangat bersyukur :D

Pada awalnya saya sudah pernah punya blog, tetapi blog yang lama sudah malas saya urus soalnya udah mati :P . Dengan Perkenalan ini maka resmi Blog yang berjudul CITEAM resmi saya buka!

No comments:

Post a Comment